Rabu, 23 Mei 2012

Unpad Adakan Kompetisi Bisnis "Bizcomzero"


BANDUNG, (PRLM).- Program Internasional Bisnis Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Padjadjaran bersama PT Sony Indonesia menyelenggarakan Kompetisi Bisnis antar mahasiswa bertajuk "Bizcomzero".

Kompetisi ini bertujuan untuk membangkitkan ide-ide produk dan pemasaran terutama ide-ide produk yang berbasis kearifan lokal serta dibutuhkan masyarakat. Presiden Direktur Sony Indonesia Satoru Arai menuturkan, Indonesia adalah salah satu pasar yang besar dan terus berkembang.


Oleh karena itu, diadakanlah kompetisi ini untuk menjawab kebutuhan pasar dengan mengembangkan ide yang dihasilkan oleh mahasiswa.

"Tentu harus inovatif, baru, dan orisinil serta sesuai dengan pasar," katanya dalam acara penandatanganan kerjasama Sony Indonesia dengan Unpad di Rektorat Unpad Jln. Dipati Ukur Bandung, Selasa (22/5/12).

Pendaftaran kompetisi ini dilaksanakan 14 Mei-15 Juni 2012. Pendaftaran dan informasi bisa diperoleh di bizcomzero.fe.unpad.ac.id atau melalui email bizcomzero@fe.unpad.ac.id. (A-157/A-108)***



sumber: Harian Pikiran Rakyat, Rabu, 23/05/2012

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...