Kamis, 10 Mei 2012

Lima Tokoh Mendapat Penghargaan Tekstil

BANDUNG, (PRLM).- Lima tokoh mendapat Penghargaan Tekstil 2012, berkaitan dengan kontribusinya terhadap pertekstilan Indonesia. Mereka dianggap berjasa dalam perkembangan pertekstilan.
Kelima tokoh yang mendapat penghargaan tersebut adalah Benny Soetrisno untuk kategori Ahli Tekstil Bidang Pengembangan Penguatan Industri Tekstil dan Produk Teksil; Dipl Ing Ade Sudrajat untuk kategori Incorporated Industri Tekstil dan Produk Tekstil; Dr Ir H Lili Asdjudiredja, SE, PhD untuk kategori
Pionir Pembinaan Industri Tekstil dan Produk Tekstil; Sukar Samsudi untuk kategori Bidang Pionir Pendirian Perguruan Tinggi Swasta Tekstil; dan Ir. Wibowo Moerdoko untuk kategori Bidang Pengembangan dan Penelitian Industri Tekstil dan Produk Tekstil.
“Nantinya diharapkan penghargaan ini akan dapat memacu para kaum muda untuk bisa lebih berprestasi dalam bidang pertekstilan. Jadi mereka lebih rajin membuat jurnal-jurnal atau buku-buku tentang tekstil,” kata Ketua Ikatan Ahli Tekstil Seluruh Indonesia (IKATSI) Jawa Barat, Taufik Rachman, saat Musda IKATSI Jawa Barat di Hotel Hyatt Regency, Jalan Sumatera, Bandung , Rabu (9/5/12).
Lebih lanjut Taufik menuturkan, Penghargaan Tekstil 2012 merupakan penghargaan pertama yang diberikan IKATSI. Selanjutnya penghargaan ini akan diberikan kepada tokoh-tokoh lainnya di bidang pertekstilan khusunya tokoh muda. (A-179/CA-11/CA-14/A-88)***




sumber: Harian Pikiran Rakyat,Rabu, 09/05/2012

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...